Thursday, September 5, 2013

Mahasiswa Arsitektur Unnes Hadiri Open Studio Perancangan Arsitektur 3 UPH Surakarta

Posted by Unknown On 6:01 AM No comments
Hello, Salam Sejahtera ..

Pada tanggal 26 - 31 Agustus lalu, Mahasiswa Teknik Arsitektur Unnes menghadiri acara OPEN STUDIO ARSITEKTUR 3 (SPA 3) di Rumah Rempah Karya Surakarta. Acara yang diinisisasi oleh Universotas Pelita Harapan (UPH) Surakarta tersebut dihadiri banyak mahasiswa arsitektur dari berbagai perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta.


Pada Hari pertama, acara diisi dengan Pembukaan oleh Stanley Wangsadiharja (Dosen SPA 3 UPH),  kuliah umum oleh Paulus Mintaraga (Pendiri rumah rempah rumah karya) dan Pemutaran film instalasi.
Pada hari kedua, acara kuliah umum oleh David Hutama (Ketua Jurusan Arstektur UPH), Eko Prawanto (Dosen Arsitektur Universitas Kristen Duta Wacana - UKDW Yogyakarta)
Pada Hari ketiga dan keempat diisi oleh kuliah umum. Sedangkan pada hari kelima diisi dengan presentasi oleh Tim Intrasruktur STUPA 2&3, Tim Aman Tirta dan Tim Intrastruktur SDD 1 & D.
Hari terakhir diisi oleh Tom McKeogh selaku penerima renzo piono scholarship award, Henry Gunawan TJHI selaku HGT Architects dan Hafiz Amirrol selaku dosen studio dasar desain UPH

0 comments: