Saturday, November 2, 2013

Akreditasi Prodi Teknik Arsitektur

Posted by Unknown On 7:58 AM No comments
Hello, Salam Sejahtera ..

Pada 1 November 2013 telah terselenggara akreditasi Program Studi Teknik Arsitektur oleh Badan Akreditasi Nasional – Perguruan Tinggi (BAN-PT). Hadir sebagai Tim asesor BAN-PT adalah Bapak H.M. Ramli Rahim, Prof.,Dr.,Ir.,M.Eng. (UNHAS) dan Bapak Muhammad Sani Roychansyah, M.Eng.,ST.,D.Eng (UGM). 

 berfoto bersama asesor, dosen dan mahasiswa super

Sejumlah acara terkait dengan site visit Akreditasi telah terlaksana dengan baik, mulai dari konfirmasi informasi dengan tim task force, wawancara dengan alumni, wawancara dengan dosen dan mahasiswa serta meninjau sejumlah fasilitas pendukung kegiatan akademik. Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 – 17.00 didukung oleh segenap civitas academica Prodi Teknik Arsitektur dan Jurusan Teknik Sipil Unnes, baik dosen, mahasiswa maupun alumni yang bersedia hadir. 


Berfoto bersama dosen dan alumni Arsitektur yang telah sukses

Dalam kesempatan wawancara, para asesor banyak memberikan masukan dan dukungan bagi pengembangan akademik serta memotivasi para mahasiswa agar mendapatkan kesuksesan di masa depan. Semoga dalam akreditasi ini, Teknik Arsitektur mendapatkan hasil terbaik dan dapat memberikan input positif bagi pengembangan prodi di masa depan.

0 comments: