Wednesday, November 12, 2014

PROMNITE RED AND BLACK, PERSEMBAHAN DARI MABA 2014

Posted by Unknown On 2:51 PM 1 comment
Hello, Salam Sejahtera ..

Jumat , 31 Oktober 2014 bertempat di gazebo belakang studio arsitektur Unnes di gelar sebuah acara bertajuk Promnite Architecture Unnes – Red and Black. Acara yang mengambil tema Red and Black ini dikonsep berbeda dari acara yang lainnya. Pada acara ini, semua tamu undangan mengenakan baju mera, hitam ataupun kombinasi keduanya. Warna merah dan hitam ini diambil karena arsitektur unnes identik dengan warna merah dan hitam, sehingga harapannya tidak ada jarak antara panitia (kesemua panitia berasal dari mahasiswa baru 2014), kakak angkatan, alumni, dan para dosen. Semua panitia dan tamu dapat berbaur menjadi satu.

Menurut ketua panitia, Muhamad Afif Jauhari tujuan dari acara ini diadakan untuk memperkenalkan mahasiswa angkatannya – mahasiswa baru arsitektur Unnes 2014 kepada kakak angkatan, kakak alumni, dan dosen arsitektur Unnes. Hadir pada malam itu Bapak Ir. Bambang Setyohadi,  Ir. Hening P. Utaryo,  Diharto, S.T., M.Sc., Andi Purnomo, S.T., M.T., Anwar Baihawi, S.T. selaku dosen dan beberapa alumni serta mahasiswa dari angkatan 2010-2013. Acara pada malam itu diisi dengan pentas seni dari masing-masing angkatan dan dosen serta fun games yang tentunya dikonsep dengan sangat apik.

Dengan diadakannya acara ini rasa kekeluargaan akan bertambah erat, walaupun berbeda angkatan namun kita harus saling mengenal satu sama lain. Semoga ditahun depan acara seperti ini bisa menjadi sebuah agenda penting bahkan mungkin agenda tahunan di Keluarga Besar Mahasiswa Arsitektur UNNES.


Ditulis oleh Alika (2014), editor Muchlis (2012).