Wednesday, November 2, 2016

ALIKA BUDI, SATU-SATUNYA DUTA FT YANG MERAIH PENGHARGAAN

Posted by Unknown On 7:00 AM No comments
Hello, Salam Sejahtera ..

Alika, baju merah muda saat berfoto bersama Duta FT lainnya dan WD 3 FT

Bertempat di  Lapangan Tenis Indoor Fakultas Ilmu Keolahragaan Unnes pada hari Senin, 31 Oktober 2016 telah dilakukan Grand Final Duta Unnes 2016. Pemilihan Duta Unnes; semula Pemilihan Putera-puteri Kampus atau yang biasa disebut PAPIKA merupakan acara yang diselenggarakan unnes setiap 2 tahun sekali. Pemilihan Duta Unnes 2016 yang bertema “Wonderful in Innovative Conservative” ini dibuka langsung secara simbolis dengan pemukulan gong oleh Wakil Dekan III FIK. Adapun juri dalam Grand final Duta Unnes 2016 diantaranya adalah staff ahli Wakil Rektor III Parmin, Finalis Miss Indonesia 2016 Kidung Paramadhita, Kepala UPT Humas Unnes Hendi Pratama, Dosen pendamping Duta Unnes 2016 Nur Rohmat, dan seorang juri dari Oriflame M. Amshori.

Di akhir acara yang dipandu oleh Erni Fitriyana dan Asep Hansamude mengumumkan juara dalam grand final Duta Unnes. Alhamdulillah, Duta Fakultas Teknik, Alika Budi Septiandri diumumkan sebagai Juara Duta Persahabatan Unnes 2016. Duta persahabatan sendiri penilaiannya dari awal masuk menjadi finalis Duta Unnes. Penilaiannya dilakukan oleh panitia dan peserta sesama finalis. Saat dihubungi via line Alika mengatakan. "Saya sendiri tidak nyangka, mereka pada pilih saya". Dengan perlehan gelar ini, alika adalah satu-satunya Duta FT yang meraih penghargaan.

Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan Fakultas Teknik Dr, Wirawan Sumbodo, M.T. mengucapkan selamat kepada Alika Budi Septiandri, mahasiswa Teknik Arsitektur 2014 yang telah dinobatkan sebagai juara Duta Persahabatan Unnes 2016. Selamat mengemban tugas selama 2 tahun dan semoga bisa memberikan kontribusi untuk Universitas Negeri Semarang.

Selai duta persahabatan, ada pula duta fotogenic, duta intelegence, duta terfavorit, dan duta berbakat.
Harapan untuk Duta Fakultas Teknik semoga bisa menginspirasi mahasiswa di lingkungan fakultas teknik  dan memberi kontribusi untuk fakultas teknik dan civitas akademika.

0 comments: