Sunday, March 12, 2017

Kuliah Umum Lighting System Bekerja Sama dengan Artolite

Posted by Unknown On 10:46 PM No comments
Hello, Salam Sejahtera ..



Pembukaan kuliah umum oleh Wakil Dekan 1 Fakultas Teknik, Bapak  Dr. I Made Sudana, M.Pd
.
Program Studi Teknik Arsitektur Universitas Negeri Semarang menggelar kuliah umum dengan tema Lighting System yang diisi oleh Artolite. Kuliah umum ini diselenggarakan pada hari Kamis, 02 Maret 2017 bertempat di Ruang Seminar, Gedung Dekanat Lantai 3, Fakultas Teknik Unnes. Kegiatan kuliah umum diawali dengan pembukaan, sambutan oleh Teguh Prihanto, S.T., M.T., selaku Koordinator Program Studi Teknik Arsitektur, lalu dibuka oleh Dr. I Made Sudana M.Pd., selaku Wakil Dekan Bidang I dan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh Bapak Jibel selaku perwakilan dari Artolite.
Kegiatan kuliah tamu terbuka untuk umum. Materi kuliah tamu berupa sistem pencahayaan buatan, jenis-jenis lampu, hingga pemanfaatan sistem pencahayaan buatan yang ramah lingkungan pada bangunan. Kegiatan ditutup dengan sesi tanya jawab, lalu dilanjutkan pemasangan instalasi lampu pada ruang laboratorium Fisika Bangunan di gedung E12 sebagai sarana mahasiswa mata kuliah Fisika Bangunan yang diampu oleh Moch Fathoni Setiawan ST., M.T., untuk mengenali lebih dalam mengenai pencahayaan buatan serta pengaplikasiaannya pada bangunan.

Foto bersama para dosen Arsitektur Unnes dengan Artolite

Selain itu, Program Studi Arsitektur Unnes juga melakukan kerjasama dengan Artolite sehingga kegiatan semacam ini dapat dilakukan kembali, baik untuk event maupun pada perkuliahan dalam kelas.

0 comments: